Tempat yang seharusnya menuntut ilmu malah menjadi salah satu tempat menemukan ajal. Selalu adanya siswa yang diantar pulang dengan kondisi tak bernyawa. Perpeloncoan senior kepada junior selalu menjadi penyebabnya.

Sama halnya dengan kejadian Zidan Muhammad Faza (21) yang direnggut nyawanya secara sia-sia. Dalam acara “tradisi pembinaan” Taruna tingkat III di Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang itu tewas dihajar 5 kakak kelasnya di Mess Indo Raya, Krajan, Kota Semarang, Senin 6 September 2021.

Kasus ini berhasil diungkap polisi setelah melalui serangkaian penyelidikan. Pasalnya, dalam laporan awal tewasnya Zidan disebabkan oleh kecelakaan dengan salah satu pelaku bernama Caesar Richardo di jalan raya. Tersangka mengaku memukul korban hingga meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Kejanggalan yang ditemukan tim penyelidik membuat pemeriksaan lebih dalam terhadap tersangka. Setelah dikumpulkan semua bukti, tim penyelidik menyatakan bahwa Zidan meninggal dunia setelah dipukul pada bagian ulu hati. Sempat dibawa ke rumah sakit oleh tersangka. Namun, sesampainya sudah tidak tertolong.

The post TRAGIS! Dianiaya Senior, Taruna Pelayaran Tewas. appeared first on MasukKampus : News.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MasukKampus